Puncak Blogtour Dae-Ho's Delivery Service [DL: 22 Oktober - 28 Oktober 2015]



Hai ^^
            Selamat datang di puncak Blogtour Dae-Ho’s Delivery Service \^^/.
Kali ini giveaway novelnya sedikit spesial dibandingkan giveaway kemarin. Kira-kira kalian udah dapet bayangan tentang novel ini kan dari sinopsis dan ulasan Mbak Ryana, Mbak Dhani, Mbak Atria?
Tapi saya mau ulangi sinopsisnya deh ^^

Grasindo
Han Dae-Ho, memutuskan tinggal sendiri di Seoul setelah ia mengetahui bahwa ia bukanlah anak kandung dari kedua orang tua yang ia sayangi. Dua bulan setelah menetap di Seoul, Dae-Ho mendapatkan pekerjaan sebagai pengantar surat. Dae-Ho akhirnya tahu ia bukanlah pengantar surat biasa. Choi Hyun-Ki, bosnya, menyuruhnya menjamin bahwa si penerima surat membaca surat itu. Karena surat-surat itu adalah surat yang tidak pernah disangka akan didapatkan si penerima.
Dae-Ho sangat menikmati pekerjaannya. Meski begitu ia tetap sulit melupakan keluarganya yang selama ini menemani hari-harinya. Termasuk Hana, gadis blasteran Korea dan Amerika Serikat yang sangat disukainya. Namun ternyata semakin Dae-Ho lari dari masa lalunya, masa lalu itu ternyata tiba-tiba datang di hadapannya. Dan Dae-Ho pun jadi bertanya-tanya, mengapa ia jadi memerankan sebuah drama yang tidak pernah ingin dilakoninya ini?

.
.
Nah, giveaway kali ini hadiahnya nggak hanya satu novel Dae-Ho, tapi ada dua! Jadi bakal ada dua pemenang, hadiah untuk masing-masing pemenang: 1 novel Dae-Ho’s Delivery Service ber-TTD, postcard dari Korea Selatan, notes kecil dari Korea Selatan, dan pin. Ini penampakannya! Gimana bikin mupeng, kan?

Ayo simak rulesnya!
1.      Follow akun twitter @prettywuisan dan @grasindo_id
2.     Share info giveaway ini di Twitter, mention @prettywuisan dan @grasindo_id, jangan lupa #hestek #GADaeHoDelivery
3.      Tulis sebuah surat yang kalian posting di blog/wordpress/notes fb kalian masing-masing. Panjang surat 200-500 kata (jangan kurang atau kelebihan ya). Suratnya ditujukan pada orang yang paling kamu ingin surati saat ini, siapa tahu Dae-Ho bisa membantu kalian mengirimkannya hoho.
4.      Jadi bisa surat cinta, surat buat orangtua, surat untuk sahabat, dll :D
5.      Surat yang paling menyentuh hati Dae-Ho #eh, yang akan terpilih menjadi pemenang.
6.      Judul dari surat yang diposting di blog tulis ‘Surat Ini Diikutkan di Giveaway Dae-Ho’s Delivery Service PSA3’.
7.      Kalau udah posting suratnya, share link surat via Twitter dengan mention @prettywuisan dan @grasindo_id, hestek #SuratDaeHoDelivery.
8.      Giveaway ini berlangsung pada tanggal 22 Oktober 2015 – 28 Oktober 2015
9.      Pengumuman giveaway tanggal 30 Oktober 2015. Pantengin blog ini dan akun twitterku @prettywuisan.
Kalau mau ada yang ditanyakan bisa di kolom komentar, bisa juga via Twitter dengan mention @prettywuisan

Semoga beruntung ya ^^/

Share:

0 komentar